wisata menarik indonesia

Kebun Stroberry Argowisata Menarik Di Purbalingga

Posted by

Hallo sobat IDW...

Pada kesempatan saya akan membahas mengenai tempat wisats menarik di purbalingga yaitu kebun stroberry di pratin daerah purbalingga.Kebun stroberry yang Terletak di sisi timur kaki gunung slamet tepatnya di Pratin , serang, karangreja kabupaten Purbalingga - Jawa Tengah tersebut merupakan salah satu lokasi tempat wisata di daerah purbalingga yang sangat menarik untuk kita kunjungi.Di sana kita bisa menikmati buah stroberry sepuasnya langsung dari kebun dan memetik sendiri tentunya.

Lokasi wisata kebun stroberry berada di puncak atau di kaki gunung slamet, sehingga udaranya cukup sejuk serta pemandanannya juga cukup memuaskan dan mampu memanjakan mata kita tentunya.Sehinga sangat cocok sekali untuk kita liburan bersama keluarg. "Jalan menuju ke tempat wisata kebun stroberry pratin purbalingga tersebut memang penuh lika- liku serta tanjakan yang cukup melelahkan.Tapi kalau kita sudah sampai di tempat, saya rasa rasa capai , lelah akibat menumpuh perjalanan menuju letaknya wisata kebun stroberry purbalingga tersebut akan terbayar atau hilang setelah melihat buah stroberry yang merah-merah tersebut.

Apakah anda ingin mengunjungi juga kebun stroberry pratin purbalingga ?? Datang saja ke purbalingga !! Selain kebun stroberry, anda juga bisa kunjungi sekalian tempat wisata gua lawa , karena memang lokasi wisatanya berdejatan dan bahkan akses jalan menuju lokasi wisata kebun stroberry purbalingga tersebut, anda itu melewati wisata gua lawa.Jadi sekalian mampir untuk menikmati juga tempat wisata di purbalingga tersebut.

Harga tiket masuk cuma sekitar : Rp 15.000,-/Orang


Kebun Stroberry Argowisata Menarik Di Purbalingga

Kebun Stroberry Argowisata Menarik Di Purbalingga

kebun stroberry pratin di purbalingga


Bagi anda yang ingin kunjungi ,silakan datang ke lokasi wisata tercantum di atas !!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.