wisata menarik indonesia

Obyek Wisata Air Bojongsari ( OWABONG ) DI Purbalingga

Posted by

Obyek Wisata Air Bojongsari ( OWABONG ) DI Purbalingga yang letaknya atau lokasinya berada di Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah. Tempat Wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat rekreasi kebanggaan daerah Purbalingga dan sekitarnya. Tempat pemandian yang sangat menawan dan airnya pun asli dari puncak pegunungan yang sudah dapat di pastikan bersih dan tentunya sejuk dan segar sekali.

Tempat pemandian di Bojongsari ini, salah satu tempat wisata di Indonesia, yang bisa di jadikan tempat untuk Anda berlibur mengajak keluarga tercinta Anda untuk menikmati bermacam-macam permainan yang sudah tersedia di sana. Obyek wisata air Bojongsari atau terkenal dengan sebutan owabong ini di bangun dan di resmikan oleh Bupati Purbalingga sebagai tempat hiburan untuk warga Purbalingga dan sekitarnya.

Obyek Wisata Air Bojongsari ( OWABONG ) DI Purbalingga
Jika Anda hendak berlibur, jangan sampai anda lewatkan yah mampir juga ke tempat wisata yang ada di purbalingga ini. Anda tidak perlu khawatir karena harga tiket masuknya sangat terjangkau. Karena harga sangat di sesuaikan dengan lingkungan sekitar dan tentunya tidak akan menggrogoti kantong Anda kosong. Ceritakan pengalaman wisata ini ke saudara, tetangga, kerabat dan atau siapapun. Selamat menikmati.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 08.21.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.