wisata menarik indonesia

Indahnya Pemandangan Dari Atas Rumah Pohon Desa Penusupan Rembang Purbalingga

Posted by

Selamat datang pemirsa yang budiman dan baik hatinya, saya kali ini akan membahas tentang di mana lokasi rumah pohon dan seperti apa rumah pohon di penusupan rembang purbalingga tersebut."Ya kawan....,di daerah penusupan itu kini terdapat di rumah pohon sederhana yang lokasinya di igir wringin penusupan "puncak wringin penusupan".) di daerah rembang purbalingga tersebut. Dimana setelah kita sampai di atas puncak kita bisa naik ke rumah pohon untuk melihat pemandangan yang luas dan tentunya sangat luar biasa dan sangatlah mempesona yang bisa memanjakan mata.

Anda tertarik ingin melihat pemandangan dari atas pohon sana??" Kunjungi Desa Penusupan, Kec.Rembang,Kab.Purbalingga, Jawa Tengah - Indondia.

Memang perjalanan menuju puncak rumah pohon sangat melelahkan dan bahkan sekitar 2 jam perjalanan kaki.Karena lokasinya pegunungan penuh dengan tanjakan, maka hanya biaa di tempuh dengan berjalan kaki dari parkiran sampai ke puncak rumah pohon."

Pengunjung akan di beri kantong plastik kosong untuk membungkus sampah sisa atau bungkus bekal makanan, yang mana ini tujuannya untuk menjaga kelestarian serta kebersihan alam atau lingkungan area rumah pohon.Jadi kebersihan akan selalu terjaga, karena sampah sisa bungkus makanan yang sudah kit makan di sana di bawa turun kembali atau tidak di perbolehkan di buang sampah sembarangan.

Berapa tiket masuk agar bisa naik ke atas ??

"Tiket masuk hanya Rp 5.000 ,-/orang saja dan untuk parkir kendaraan sepeda motor kita ajan diminta Rp 2.000,- oleh tukang parkir di tempat tersebut.Sangat terjangkau kan kawan??"

Hanya dengan 7.000 ribu saja kita sudah bisa menikmati pemandangan daerah purbalibgga dan sekitarnya dari atas rumah pohon tidak lain di penusupan tersebut. Di sana cocok sekali untuk anda yang suka travelling ke puncak.

"Tapi inget kawan!

Pastikanlah kondisi tubuh anda sedang fit atau sehat, karena seperti yang sudah saya jelaskan di atas, untuk menuju puncak wringin itu adalah perjalanan yang sangat mekelahkan dan tanjakan serta tikungan,jurang yang dalam itu ada di setiap perjalanan.Tentunya kita harus berhati-hati di sepanjang jalan menuju puncaknya.Sehingga dengan kondisi kesehatan tubuh anda yang kurang fit, hal tersebut sangat tidak memungkinkan untuk anda naik ke atas....,jaga kesehatan ya kawan..!!

"Pokoknya penuh rintangan untuk naik keatas kawan, tapi mengasikan dan seru deh kawan kalau kita kesananya rame-rame...,jadi bagi anda yang ingin kesana, kesanalah dan inget pesan saya di atas yah kawan...!

Akses jalan menuju rumah pohon dari bobotsari anda tinggal ambil saja jalan yang ingin arahnya ke karangmoncol dan turuslah lurus sampai desa Rajawana.Setelah di rajawana barulah anda naik atas untuk menuju desa penusupan tersebut, biar lebih jelas anda tanya saha pada orang di situ, mereka pasti tahu jalan menuju rumah pohon di desa penusupan rembang tersebut.

Pemandangan dari atas Rumah Pohon Penusupan Rembang Purbalingga - Jateng



Tag : Rumah pohon desa penusupan,rumah pohon di rembang, wisata rumah pohon di purbalingga,tempat wisata alam rumah pohon,rumah pohon daerah purbalingga,wisata rumah pohon jawa tengah,wisata desa penusupan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 16.39.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.