wisata menarik indonesia

Candi Prambanan Tempat Wisata Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi

Posted by



Siapa sih yang tidak kenal dengan Kota Yogyakarta, saya rasa tanpa saya jelaskan andapun sudah tahu dan sudah mengenal kota tersebut.Di kota yogyakarta tersebut banyak terdapat tempat-tempat wisata yang harus anda ketahui dan kunjungi. Daerah yogyakarta menawarkan berbagai tempat wisata yang indah dan nama tempat wisata disanapun sudah sangat terkenal terutama di indonesia sendiri.Sebagai warga negara indonesia maka kita juga harus tahu semua apa yang di miliki oleh negara kita terutama tempat wisatanya yang indah. Salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi adalah CANDI PRAMBANAN.

Candi Prambanan merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang wajib dikunjungi karena Candi Prambanan merupakan kompleks candi Hindu yang terbesar di Indonesia. Selain itu, Candi Prambanan juga dihiasi relief yang diukir mengelilingi candi dan menceritakan kisah Ramayana dan Krishnayana.

 Candi Prambanan berlokasi sektiar 17 KM dari psuat kota Yogyakarta. Apabila anda tidak membawa kendaraan pribadi, untuk mencapai Candi Prambanan anda cukup menggunakan bus dan turun di halte Prambanan, sangat mudah mencapai Candi Prambanan. Disana bukan cuma wisatawan dalam negri saja yang banyak mengunjungi namun para wisatawan asing pun banyak yang berdatangan ke tempat wisata tersebut.

Bagi yang sudah pernah ke tempat wisata tersebut bisa anda Bagikan Pengalaman Anda Berwisata Dan Dapatkan Hadiahnya dari ID WISATA. Nah apa bila anda tertarik dengan keindahan candi prambanan maka mumpung masih dalam rangka hari libur anda bisa kesana mengajak semua keluarga anda untuk menikmati suasana pemandangan di yogyakarta.

Itulah tempat wisata di yogyakarta yang dapat saya bahas pada kesempatan kali ini. Jadi tunggu tempat wisata berikutnya yang akan saya bahas di idw khusus buat para pengunjung setia blog ID Wisata itung-itung untuk menambang pengalaman. Sekian Tempat Wisata Di Indonesia


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 21.26.00

1 komentar:

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.