wisata menarik indonesia

Bagikan Pengalaman Anda Berwisata Dan Dapatkan Hadiahnya

Posted by



Bagikan Pengalaman Anda Berwisata Dan Dapatkan Hadiahnya

ID Wisata memberikan kesempatan kepada anda semua yang ingin membagikan pengalamannya saat berwisata di tempat tempat wisata tertentu atau di daerah anda ada tempat wisata yang cukup menarik, maka di sini anda bisa membegikan itu semua.Saya akan memberikan hadiah untuk anda yang ingin berpartisipasi dalam membagikan pengalamannya kepada teman-teman id wisata berupa uang tunai sebesar
Rp 100.000,- / 30 artikel.

Setelah Artikel anda mencapai 30 artikel maka saya akan memberikan penghargaan untuk anda berupa uang tuna atau pulsa sesuai permintaan anda dan adapun syaratnya yang harus anda penuhi silahkan baca peraturan yang sudah saya buat di bawah ini.
  •  Anda bersedia mematuhi peraturan yang ada di situs ID wisata.
  • Artikel Yang anda kirimkan ke ID wisata adalah hasil dari pengalaman anda sendiri( bukan copy paste ) dan belum di terbitkan dimanapun.
  • Gambar yang anda kirimkan bersama artikel bukan hasil copiypaste dari situs lain dan harus asli jepretan anda di tempat tersebut.
  • Artikel anda harus mempunyai panjang minimal 450 karakter kata.
  • Anda harus menyertakan foto asli saat mendaftar.
  • Anda harus memberikan alamat yang jelas dan lengkap.
  • Anda juga harus bersedia meng-like facebook ID Wisata yang ada dihalaman depan bagian bawah blog.

Itulah persyaratanya dan silahkan daftarkan segera diri anda selagi kesempatan ini di buka dan belum saya tutup kerena terbatas.Peraturan ini dapat berubah-ubah jadi silakan anda pantau terus halaman ini agar anda itu selalu mematuhi peraturan yang ada dan tidak berdampak pada panghasilan anda nantinya.

 Perhatian:  Artikel yang tidak memenuhi kriteria seperti yang sudah saya sebutkan tidak akan saya terbitkan. terimakasih dan segera hunungi kontek IDW yang sudah di sediakan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 08.34.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.