wisata menarik indonesia

Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon "PANCI" Bobotsari Purbalingga

Posted by

Selamat datang di idwisata.blogspot.com kawan, jumpa lagi dengan saya...,pada kesempatan kali ini saya akan membahas obyek wisata air di purbalingga tepatnya di bobotsari yang bernama Pancuran ciblon.Ya di bobotsari daerah purbalingga terdapat sebuah lokasi kolam renang tempat bermain anak yang masih terbilang cukup baru namun kini sudah memiliki banyak fasilitasnya yang mana bisa kita nikmati.

Apakah anda tinggal di dekat atau daerah purbalingga?? Maka anda perlu kunjungi tempat wisata tersebut.Jangan lupa ajak juga anak tercinta anda dan buatlah anak anda bahagia di sana bermain air.Di pancuran ciblon atau panci di bobotsari purbalingga jawa tengah tersebut tersedia berbagai kolam renang yang mana sudah di sesuaikan dengan kebutuhan.Untuk anak maupun orang dewasa juga tersedia di sana...,jadi anda tidak perlu khawatir kalau anak anda juga sudah di sediakan kolam renang yang aman untuk mereka.

Mau tahu fasilitasnya apa saja?? Berikut ini beberapa fasilitas yang sudah tersedia di obyek wisata air pancuran ciblon bobotsari purbalingga tersebut.

Beberapa fasilitas yang terdapat di Pancuran Ciblon Bobotsari! 

*.Kolam renang untuk anak-anak hingga orang dewasa.
*.Terapi Ikan Yang Menyehatkan.
*.Tempat Bermain Anak.
*.Mata Air Mudal.
*.Taman-Taman Yang Indah.
*.Terdapat Berbagai Jenis Patung, seperti rusa, dan patung lainnya yang terbuat dari batu alami yang diukir seperti kepala dewa.
*.Mushola.
*.Sepeda Air Dengan Bentuk Angsa.
*.Toilet Yang Bersih.
*.Wisata Kuliner.
*.Andong Kuda.
*.Parkir Kendaraan Yang Luas.

Nah itulah beberapa fasilitas yang terdapat di panci atau pancuran ciblon bobotsari yang bisa kita nikmati.Anda pasti suka dan puas deh di sana, terlebih lagi anak anda akan merasa senang anda ajak ke wisata air bobotsari tersebut.Seperti yang telah saya sebutkan mengenai fasilitas yang tersedia di obyek wisata air purbalingga tersebut itu tersedia terapi ikan, jadi sambil nungguin anak bermain air, anda juga bisa terapi kesehatan dengan ikan di sana.Penasaran ingin melihat seperti apa penampakannya?? Di bawah ini sudah saya sediakan beberapa foto yang saya ambil langsung di panci atau pancuran ciblon bobotsari bersama keponakan saya.

Harga tiket masuk hanya Rp 7.000,- /orang.Jadi tidak mahal kan kawan, karena disana anda akan puas mengajak anak bermain air yang tentunya aman dan baik untuk pertumbuhan si anak kalau renang gitu hehe, bukan sok tau yah kawan.Tapi itu kata para ahli sih...,okelah lihat berikut ini pemandangan pancuran ciblon bobotsari atau panci. ...

Penampakan Pancuran Ciblon Bobotsari 

obyek wisata bobotsari

pancuran ciblon di bobotsari purbalingga

tempat   di bobotsari

main di panci bobotsari purbalingga

fasilitas pancuran ciblon

obyek wisata panci di bobotsari

kolam renang di bobotsari


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 06.43.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.