wisata menarik indonesia

Wisata Pura Besakih Di Bali Yang Menawarkan Berjuta Keindahan

Posted by

Wisata Pura Besakih Di Bali Yang Menawarkan Berjuta Keindahan
Wisata Pura Besakih Di Bali
Wisata Pura Besakih Di Bali Yang Menawarkan Berjuta Keindahan Yang wajib anda katu dan kunjungi tempat wisata tersebut. Seperti yang anda lihat sendiri bahwa pemandangan di pura tersebut juga sangat indah dan perlu kita telusuri lebih dalam. Jika kita berwisata ke bali maka sangat di sayangkan sekali kalau kita tidak mengunjungi tempat wisata tersebut. Disana kita bisa melihat-lihat pemandangan yang amat indah seperti bangunan-bangunan yang di sebut pura tersebut.

Pura Besakih adalah sebuah pura yang berlokasi di kaki Gunung Agung, dan merupakan pura terbesar di Bali. Di Pura Besakih sering diadakan acara keagamaan Hindu karena Pura Besakih dipercaya sebagai tempat suci dan merupakan induk dari seluruh pura yang ada di Bali. Pura Besakih dibangun dengan konsep keseimbangan Tuhan, manusia, dan alam atau sering disebut dengan sebutan Tri Hita Karana. Untuk dapat memasuki area Pura Besakih, anda harus menggunakan sarung yang dapat dipinjam di sekitar lokasi Pura Besakih.

Nah jika anda berwisata kesana,jangan sembrono yah kawan karena di sana ada aturan yang harus anda ketahui seperti menggunakan sarung dan lain sebagainya sebagai simbol penghargaag kita pada tempat tersebut, karena tempat tersebut merupak tempat suci bagi keagamaan hindu maka kita hrus menaat peraturan yang sudah ditetapkan di sana jika ingin memasuki area tersebut.Ada tempat wisata yang lebih indah lagi kawan, dan yang pasti tidak kalah dengan yang ini. Mau tahu silahkan baca Indahnya Pantai Lovina Tempat Wisata Di bali. Selamat berwisata..


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 20.34.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.