wisata menarik indonesia

Indahnya Pantai Lovina Tempat Wisata Di bali

Posted by

Pantai Lovina Tempat Wisata Di bali
Pantai Lovina Tempat Wisata Di bali
Indahnya Pantai Lovina Tempat Wisata Di bali merupakan tema kita pada kesempatan kali ini. Sebelum saya jelaskan terkait tema tersebut, saya ingin bertanya apakah anda sudah pernah mengunjungi tempat tersebut dan bagai mana saat anda di sana?? Jika sudah ceritakan di idwisata yah dan buat yang belum silakan simak dulu yah. Banyak keindahan yang tersimpan di pulau dewata bali dan salah satunya adalah Pantai Lovina Tempat Wisata Di bali. Sedikit ulasannya.

Pantai Lovina mungkin tidak terlalu sering terdengar di kalangan wisatawan. Pantai Lovina adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling saya sukai karena di Pantai Lovina kita dapat melihat lumba-lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya. Terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja, anda akan pergi ke tengah laut dan melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karena itu biasanya wisatawan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi. Apakah anda juga menyukai tempat tersebut dengan alasan yang serupa seperti saya?? Memang banyak yang tertarik dengan tempat wisata tersebut dikarenakan ada ikan lumba-lumbanya yang sangat menarik untuk  di lihat. Sehingga hati kita jadi terhibur dan hari lihur kita juga sangat menyenagkan. Silahkan giliran anda untuk mengunjungi tempat wisata tersebut dan rasakan sensasinya.
 Sekian dulu yah kawan, waktunya saya pamit undur diri dari hadapan anda semua. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menemukan tempat-tempat wisata yang ingin anda kunjungi.Dan baca juga Garuda Wisnu Kencana (GWK) Tempat Wisata Bali


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 20.20.00

1 komentar:

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.