wisata menarik indonesia

Garuda Wisnu Kencana (GWK) Tempat Wisata Bali

Posted by

Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana (GWK) Tempat Wisata Bali
Hallo kawan idw, jumpa lagi bersama saya...,Sebelumnya kan saya pernah membahas banyak sekali tempat-tempat wisata di indonesia dan salah satunyta tempat wisata di bali. Sekarang saya akan kembali membahas tempat wisat yang ada di bali untuk sobat semua.Tema kita pada kesempatan kali ini adalah Garuda Wisnu Kencana (GWK) Tempat Wisata Bali. Salah satu tempat wisata yang ada di bali yang banyak di kunjungi wisatawan untuk memerdalam pengetahuan mereka terkait budaya dan sekaligus untuk menambah wawasan mereka terhadap tempat-tempat wisata yang ada di negri tercinta kita ini. Oke berikut akan saya jelaskan sedikit tentang tempat wisata tersebut.

Garuda Wisnu Kencana atau biasa disingkat GWK adalah sebuah taman wisata budaya yang berlokasi di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta. Saat ini, patung Garuda Wisnu Kencana belum sepenuhnya selesai dibuat, hanya sebagian saja yang telah selesai, namun walau begitu anda tetap dapat menikmati kemegahan Garuda Wisnu Kencana. Selain patung, anda juga dapat melihat keindahan bukit kapur yang di potong menjadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur ini nantinya akan penuh dengan pahatan. Selain itu di kawasan Garuda Wisnu Kencana juga terdapat teater seni, anda dapat menikmati berbagai jenis tari dan kesenian Bali di teater ini setiap harinya.
Nah itulah ulasan untuk menjelaskan siapa dan tempat apa  Garuda Wisnu Kencana (GWK), semua tempat wisata itu memiliki kisah atau sejarah. Jadi dengan kita berwisata atau mengunjungi tempat-tempat wisata tertentu, maka kita akan tahu lebih dalam sejarah tentang tempat wisata yang kita kunjungi. Apa manfaat kita berwisata, tentunya banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil saat berwisata.Selain dapat menghibur diri, dengan berwisata kita juga dapat menambah wawasan kita yang bisa kita bagikan kepada anak kita nanti. Selamat menikmati hari libur yah kawan ,semoga hari libur anda menyenangkan.Kunjungi juga Danau Beratan Bedugul Di Bali Tempat Wisata Yang menarik Dan Mempesona


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 20.09.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.