wisata menarik indonesia

Danau Beratan Bedugul Di Bali Tempat Wisata Yang menarik Dan Mempesona

Posted by

Danau Beratan Bedugul Di Bali
Danau Beratan Bedugul Di Bali
Ternyata banyak juga yah kawan tempat wisata di pulau bali itu, sebagai orang indonesia anda harus tahu sobat tempat-tempat yang ada di negara kita. Dengan begitu kita jadi lebih mudah memilih tempat wisata yang cocok untuk kita kunjungi saat liburan tiba. Tempat wisata bali yang satu ini adalah Danau Beratan Bedugul adalah sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunungan dengan suasana alam yang asri. Keunikan dari Danau Beratan Bedugul adalah keberadaan pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu terletak di pinggir Danau Beratan Bedugul dan merupakan salah satu daya tarik utama Danau Beratan Bedugul. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati permainan air dan menyewa perahu di Danau Beratan Bedugul.

Melihat suasana danau beratan bedugul yangt indah, tempat tersebut sangat cocok buat anda yang suka dengan foto-foto. Disana anda dapat mengambil foto anda bersama keluarga maupun pacar anda. Apakah anda ingin datang kesana setelah melihat indahnya tempat wisata tersebut??Silakan saja datang dan kunjungi tempat tersebut kalau emang anda menyukai pemandangan yang indah.

Disana kita dapat memanjakan mata kita dengan pemandangan di danau tersebut yang sangat menarik sekali untuk kita lihat. Selain menambah wawasan kita terkait tempat-tempat wisata di pulau bali tempat wisata tersebut juga bisa kita jadikan tempat untuk mengisi hari libur yang menyenangkan Dn jangan lupa kunjungi juga tempat wisata yang paling terkenal di bali yakni Pantai Kuta Tempat Wisata Di Bali Yang Harus Di Kunjungi> Sekian dulu yah sobat idw dan sampai jumpa kembali.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 19.54.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.