wisata menarik indonesia

Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Posted by

Selamat malam sobat IDW, Kali ini admin akan memberikan info lagi nih buat sobat semuanya dan khususnya sobat setia blog idw yang selalu datang dan hadir mengunjungi situs ini. Masih terkait dengan tempat wisata kota bandung, banyak bangat memang tempat-tempat wisata yang ada di kota bandung dan bahkan kalau saya bagikan semua pada kesempatan kali ini saya pasti kewalahan deh karena saking banyaknya tempat wisata kota bandung.

Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Berada sekitar 20 KM di utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di Lembang. Keunikan dari Gunung Tangkuban Perahu adalah bentuknya yang menyerupai sebuah perahu terbalik, sesuai dengan legenda yang mengatakan bahwa Gunung Tangkuban Perahu berasal dari perahu yang ditendang hingga terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu adalah sebuah tempat wisata yang sudah menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang paling terkenal.

Saya rasa semua orang pun sudah tahu, namun tidak ada salahnya juga saya bagikan lagi disini untuk menambah wawasan yang kebetulan belum mengetahuinya. Adapun penampakan pemandangannya sebagai berikut:

Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Yang mempesona
 Selesai sudah tugasku memberikan informasi tentang Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung yang menarik dan mempesona dan perlu anda kunjungi untuk mengisi liburan anda di akhir tahun. Semoga bermanfaat dan silahkan tunggu informasi selanjutnya mengenai tempat tempat wisata di indonesia.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tempat Wisata Di Indonesia Updated at: 07.12.00

0 komentar:

Posting Komentar

Headline News

Diberdayakan oleh Blogger.